AD (728x90)

Ads

3 Sep 2018

Penerimaan Mahasiswa Baru Mamberamo Tengah Malang-Kediri 2018

Tolong Bagikan Lewat
Badan Pengurus Harian (BPH) IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri sedang memberikan materi tentang pentingnya Oranisasi
Semangat terus datang di kalangan pelajar dan mahasiswa Kabupaten Mamberamo Tengah Papua di kota Malang dan Kediri. Ikatan dengan julukan Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMTP) Koordinator Kota Malang-Kediri tersebut mengadakatan kegiatan penerimaan anggota mahasiswa baru sebagai anggota ikatan.

Kegiatan diselenggarakan dari hari Jumat-Minggu, (31-2/09/2018). Diadakan di kota apel kota dingin di kota wisata Batu Vila Paderman.

Dalam kegiatan ini, Kegiatan diselenggarakan dengan memberikan materi, seminar dan game, lalu akhiri dengan pemasangan unggu api.

Salah satu senioritas menyatakan kami setiap tahun sudah melakukan kegiatan seperti ini, tujuan kami paling utama adalah kami harus mendidik adik-adik mahasiswa kami (Maba) mereka harus kami arahkan terlebih dulu dari pengenalan lingkungan, menghadadpi lingkungan baru, cara menghadadpi mahasiswa di lingkungan kampus, dan seminar perkembangan anak muda dan pentingnya beorganisasi. Jadi kami harus melakukan ini agar adik-adik tidak bingung menghadapi lingkugan baru di kota Malang, Imbuhnya.

Sementara Badan Pengurus Harian (BPH) IKB-PMMTP Malang-Kediri Melkinus Tabuni sebagai ketua pangujuban menyatakan Organiasasi sangatlah penting, kita bisa membentuk karakter, disiplin diri, mengasah mental dan yang lainnya, sebabnya kami harus mengarahkan adik-adik dalam kegiatan penerimaan mahasiswa baru dan sebagai anggota Sah dalam organisasi IKBPMMTP Korkot Malang-Kediri. Juga kami memberikan sertivikat sebagai tanda anggota dalam ikatan ini katanya.

Sumber: Nawor Lano Post




Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung