AD (728x90)

Ads

26 Mei 2018

Mubes IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri 2018

Tolong Bagikan Lewat
Peserta Mubes saat mengikuti arahan panitia penyelenggara -  Foto doc. IKB-PMMTP.
Semangat berorganisasi, mengantarkan Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMTP) Koordinator kota Malang-Kediri telah menyelenggarakan acara Musyawarah Besar (Mubes) ke V pada hari ini 26 Februari 2018.

Acara berlangsung sejak pukul 07.00-15.00 WIB. Bertempat di Aula Madrehisa, Puncak Tidar kota Malang. Sejak pagi, anggota sah IKB-PMMTP, Para tamu undangan dan Simpatisan berantutias mengikuti acara ini dengan tenang dan semangat sebagaima sesuai dengan paham dalam berorganisasi.

Dalam Mubes ini juga dilakukan pergantian kepengurusan baru sebagaimana sudah diatur dalam peraturan, AD dan ART. Kepengurusan atau pejabat wadah ini sebelumnya 2016-2018  di jabat oleh Kinus Kira Karoba menjabat sebagai Ketua, Arnus kenelak sebagai Bendahara dan Efrat Kenelak menjabat sebagai Sekretaris.

Dalam kesempatan ini pengurus baru pejabat IKB-PMMTPpun secara musyawarah dan mufakat telah melakukan pemilihan dan melantik, pergantian kepengurusan baru untuk tahun ajaran 2018-2020 ke depannya.

Dan dalam pemilihan Mubes Ke V kali ini dimenangi atau behasil mendapat suara terbanyak dan menjadi seorang Ketua pada pemilihan ini adalah Melkinus Tabuni mahasiswa Wisnuwardhana Malang, Fakultas Teknik, Jurusan Elektro dan disusul oleh Erdi Kenelak sebagai Wakil Ketua, Hendrikus Gombo sebagai Sekretaris dan Fredikus Mumpo sebagai Bendara. Mereka yang terpilih adalah yang akan menjadi kepengurusan selanjutnya dalam himpunan ini untuk tahun kepengurusan 2018-2020.


Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung