AD (728x90)

Ads

13 Feb 2015

Forum Komunikasi Koteka Sally Se-Malang Raya Profil

Tolong Bagikan Lewat
Pengantar Profil.
Forum Komunikasi Koteka-Sally Se- Malang Raya Adalah suatu organisasi atau suatu wadah perkumpulan pelajar mahasiswa-mahasiswi pegunungan tengah Papua yang berdomisili atau bertempat tinggal di kota studi Malang Raya,Jawa Timur,Indonesia.
Organisasi Forum Komunikasi Koteka-Sally Se-Malang Raya ini didirikan pada musyawarah besar (MUBES) oleh seluruh anggota Koteka-Sally Malang pada 12-02-2015. bertempat di asrama mahasiswa Mamberamo Tengah Papua di Bandulan Barat kota Malang.

Latar Belakang Dan Tujuan F.K.Koteka-Sally
Latar belakang dari F.K Koteka-Sally ini tidak melebihi atau merangkul seluruh mahasiswa/i Papua dan Papua Barat karena Organisasi F.K Koteka-Sally berada dibawa naungan IPMAPA Malang (Ikatan Pelajar Mahasiswa/i Papua Malang) yang juga bertanggungjawab penuh atas mahasiswa/i Papua dan Papua Barat di kota Malang, demikian karena IPMAPA Malanglah yang diketahui oleh Pemerintah Kabupaten Malang.
Forum Komunikasi Koteka-Sally Se- Malang Raya merangkul beberapa kabupaten di pegunungan tengah Papua yaitu berasal dari Kabupaten Jayawijaya,Puncak Jaya,Yahukimo,Mamberamo Tengah,Lani Jaya,Nduga,Yalimo,Tolikara,Pegunungan Bintang dan jika suatu saat ada pemekaran baru di pegungungan Papua.Dan semua yang tertera beberapa Kabupaten Diatas adalah anggota sah dari F.K Koteka-Sally Se-Malang Raya.Juga bebera Kabupaten tersebut adalah pemekaran baru dari Kabupaten Jayawijaya ibu kota Wamena.

Tujuan utama dari pembentukan F.K Koteka-Sally adalah dilihat dari latar belakang dan keadaan yang sedang terjadi di tanah Papua maupun mengikuti zaman perkembangan sekarang, karena dengan adanya begitu banyak pemekaran baru di provinsi Papua dan Papua Barat sedang terjadi begitu besar suatu pengelompokan Ras,Budaya,dan lain hal adanya maka di buatlah wada Organisasi F.K Koteka-Sally ini agar kalangan pelajar dan mahasiswa tetap meningkatkan kebersamaan,kekompakan dalam hal apa saja, itulah yang menjadi tujuan dan pandangan dibentuknya organisasi F.K Koteka-Sally ini, biarpun terjadi pemekaran baru di Papua dan Papua Barat namun untuk orang Papua dan Papua Barat tetap bersatu dan satu keluarga.
Juga untuk menjalin persatuan dan kesatuan yang membangun dalam berkomikasi antara sesama pelajar mahasiswa F.K Koteka-Sally maupun diluar dari F.K Koteka-Sally, belajar kepemimpinan,belajar berbicara, belajar tepati tugas dan tangungjawab dan disiplin diri.Intinya adalah mempersiapkan diri atau membekali diri untuk menjadi seorang yang berfungsi, membawa perubahan dan siap kerja.seperti sebuah pepata yang kita ketahui ‘’Sebelum Hujan Siapkan Pajung”. Berapa faktor dan tujuan diatas adalah dasar utama dari Forum Komunikasi Koteka-Sally Se- Malang Raya.

Motto Dan Saran Akhir
Motto Forum Komunikasi Koteka-Sally Se- Malang Raya “Kekompakan dan Kebersamaan adalah Kekuatan Kita
Saran Forum Komunikasi Koteka-Sally Se- Malang Raya “Lebih baik melihat dari sisi positif dari pada menilai dari sisi negatif”. “Mengkritik itu mudah namun untuk menjadi pelaku itu susah”. F.K. Koteka-Sally membutuhkan kinerja pandangan dan masukan yang membangun bukan memilih menjadi Yudas.
Logo Forum Komunikasi Koteka-Sally Se- Malang Raya
Sumber : http://elegewalak.blogspot.co.id/2015/09/forum-komunikasi-koteka-sally-se-malang_28.html

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung