AD (728x90)

Ads

4 Des 2015

Pelajar Mahasiswa Mamteng Malang Mengelar Ibadah Natal Bersama

Tolong Bagikan Lewat
Elege PHOTOgraphy-BL
MTNews - Perayaan Natal Bersama Pelajar dan Mahasiswa Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMTP) Korkot Malang- Kediri 03/012/015 di kota studi Malang Raya.

Ibada perayaan hari raya Natal, seperti biasanya bagi umat Nasrani, Ibada perayaan memperingati kelahiran Yesus Kristus sang penebus dosa umat Manusia di dunia. Ibada ini dengan bethema " Kita Merdeka Dalam Kristus " Ibada yang dilakukan Pelajar dan Mahasiswa Mamteng dengan yang bermaksud berthema" Kita Merdeka Dalam Kristus" adalah sebagai ungkapan terimaksih kepada Tuhan sekaligus bersyukur, sesuai kondisi dan keadaan kita sebagai anak rantauan.

Dalam artian kita merdeka dalam Kristus Yesus, bahwa tanpa Tuhan dan pertolonNya kami tak bisa berbuat apapun, namun sampai saat ini kami masih bisa hidup dengan sehat dalam pertolongan dan kasihnya maka kami merdeka dalam kristus dan ketika dengan kristus kami merdeka pula dalam Pendidikan dan aktivitas kami sebagai Pelajar dan Mahasiswa Mamteng Malang- Kediri. imbuhnya salah satu Mahasiswa yang sekaligus Pdt. Ogariadek Kenelak juga membawakan firman Tuhan dalam ibada perayaan natal ini.

Berdiri Pdt. Ogariadek Kenelak MTNews. Ft

Dalam sambutan Ketua IKB- PMMTP Koorkot Malang- Kediri oleh  Yunus Kenelak Menyampaikan, sangat bersyukur dan sangat berterimaksih kepada Tuhan yang maha kuasa karena kita melakukukan kegiatan Natal bersama ini, dan juga kita tanpa bimibingan dan pertolongan Tuhan tidak berdaya namun karena Tuhanlah bisa ada sampai saat ini imbuhnya. Juga sangat berterimaksih Kepada Abang- abang, Senioritas dan Adik- adik yang selalu menempatkan waktu dalam berorganisasi dan berpartisifasi dalam kegiatan dan selalu bersama, hal seperti inilah yang kita harus tingkatkan imbuhnya.

Juga dalam kesempatan yang sama oleh Senoritas Bael Wandikbo mengungkapkan, kami sengaja melakukan kegiatan Natal ini di awal bulan Desember karena kami ingin sekalian meyambut memen bulan yang penuh warna ini, dan juga selesai kuliah pasti mahasiswa pada libur dan akan berkurang jumlah, juga akan sibuk dengan kegiatan ibadah yang lain di Geraja maupun diluar Gereja seperti perkumpulan-perkumpulan makanya kami sengaja lebih dulu.imbuhnya. juga tetap pada posisi dan harus kita sendiri yang membuat situasi Natal karena bedah dengan situasi Natal di Papua dan di pulau Jawa.terusya lagi oleh Wandikbo.
Lihat Foto- foto Kegitan Selengkapnya Disini

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung