AD (728x90)

Ads

21 Mei 2013

Suara Palajar Mahasiswa/i Mamberamo Tengah Papua se-Jawa dan Bali

Tolong Bagikan Lewat
Ilustrasi Mahasiswa/i
MT News - Dengan di lantiknya Bapak Bupati Mamberamo Tengah.Kami dari Pelajar Mahasiswa/i se-Jawa dan Bali atau se Indonesia lebih khususnya lagi dari IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri


Mengucapkan selamat atas Pemimpin Baru kami Bapak Bupati Mamberamo Tengah’’Dan juga kami berharap kenerja Bapak Bupati Mamberamo Tengah, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku dan selalu takut akan Tuhan yang maha kuasa.Kami Pelajar dan Mahasiswa/I selama ini mengawatirkan tentang perkembangan yang ada di daerah kami menurut pengalaman-pengalaman Tahun-Tahun kemarin begitu kurang jelas adanya pemimpin di Kab.Mamteng tetapi Tuhan sudah buka jalan dengan Pemimpin baru kami Bapak ‘’ R. Ham Pagawak-Yonas Kenelak’’  semoga Mamteng ke depan Bisa maju seperti Kota lain.Manteng Bisa!!.



Dan harapan kami dengan di lantiknya kedua bapak  bisa mensejahterakan kami dalam hal kesejahteraan Pelajar Maha Siswa/I se-Indonesia .Terimakasih.

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung