AD (728x90)

Ads

30 Apr 2016

Foto2 Mamteng Fc di Licen ke X Part 4

Tolong Bagikan Lewat
Kenangan itu bukan berarti kita menjadikan sebuah masa lalu harus dilupan begitu saja namun kenangan adalah sesuatu memen terbaik atau terburuk yang dijalani dalam kehidupan manusia untuk diperbaiki dan meninggalkan yang kurang menyenangkan. Entah itu suatu kelompok atau individual. Dengan demikian kami sedikit berbagi dengan gaya kami disitus resmi kami ini.

Dengan adanya kebersamaan dan kekompokan, kami (Mamteng Fc Malang-Kediri) berhasil ikut memeriahkan di Liga Cenderawasih Malang (LICEN) ke X, 2016. Liga paling bergengsi antar mahasiswa Papua se- Malang Raya.

Tak lupa juga kami eksis dengan gaya kami saat bermain dan latihan dalam setiap momen-momen tersebut dan dibawah ini adalah foto-foto kenangan kami. Kami mohon tersenyum dan maklumi saja ya, hehe....


























Beginilah gaya dan cara kami dalam mengikuti setiap tunamen maupun yang lainnya. untuk melihat foto lainnya silakan klik di Kumpulan Foto2 Terbaik Mamteng Fc di Licen ke X Park 1, 2, 3 dan Foto2 terbaik Mamteng Fc di VIII besar Licen ke X.

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung