AD (728x90)

Ads

14 Des 2015

Natal Bersama Pelajar Mahasiswa Tolikara Malang

Tolong Bagikan Lewat
[Ft. MTNews]
MTNews - Seruhnya Natal kali ini (14/12/015). Yang diselenggarakan oleh Pelajar Mahasiswa Tolikara di kota studi  Malang.

Seperti biasanya bagi umat Nasrani dalam merayakan ibadah Natal di setiap individu maupun dalam suatu kelompok di Dunia, dan kali ini Pelajar Mahasiswa Tolikara di kota studi  Malang menyelenggarakan ibadah natal bersama dengan berthema " Hudup Bersama Dalam Kasih Kristus".1 Yohanes 4: 7-12

Dalam Khotba Saudara Ev. Mailes Tabuni menyampaikan bahwa kita sebagai anak-anak Tuhan dan sebagai anak percaya, kita dalam kristus maka kita akan bersama di dalam tangan-Nya dan akan bersama pula dengan kasih dan anuhgera-Nya. sebagai anak-anak-Nya kami tak akan goya dalam perlindungan-Nya meskipun kami berada di rantauan sebagai status Pelajar Mahasiswa, dan dalam kasih Kristus pula maka kami bisa bersama seperti saat ini, dan sebagai kami anak-anak-Nya datanglah kepada-Nya untuk menyembah Dia di hari kelahiran-Nya. 

Dalam sambutan Senioritas oleh Mekky L. Wenda, menyampaiakn, janganlah rame seketika ada acara saja namun kita harus selalu ramai dan meningkatkan kekompakan di mana saja sebagai anak rantauan, dan berbukalah diri kepada siapa saja dan membawa diri juga kepada sesama teman- teman lain atau bermain ke kontrakan- kontrakan mahasiswa maupun ke kos- kosan untuk menyalin dan menyatuhkan antara sesama anak Papua. imbuhnya Wenda.

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung