AD (728x90)

Ads

8 Des 2015

Mamteng Fc Malang Kediri

Tolong Bagikan Lewat
Foto MT Fc Malang-Kediri Elege PHOTOgraphy
Kami juga tidak hanya kuliah dan berorganisasi namun kami memiliki tim kebanggaan kami dalam sepak bola maupun dalam olaraga lainnya, untuk nama tim kami, sebutanya dengan nama  Mamteng Fc Malang-Kediri atau dengan julukan MT Fc adalah nama tim dari pelajar dan Mahasiswa/i yang berasal Kabupaten Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMTP) Malang- Kediri.

Disetiap turnamen di kota Malang maupun pertandingan persahabatan kamu akan berjumpa dengan kami di kota Malang dan Kediri, MT Fc juga pernah diajak bertanding sampai keluar kota Malang untuk liga persahabatan.

Yang membangahkan dari MT Fc Malang-Kediri ini adalah pernah keluar sebagai juara satu Mansinam Cup I yang diselengarakan oleh teman-teman Mahasiswa Manokwari malang dalam rangka penyemputan hari masuknya injil di tanah Papua. untuk info.detailnya silakan klik disini. juga membangakan dalam meningkatkan kebersamaan dan kekompokan dan sangat memberi kami nilai positif tersendiri dalam berorganisasi sebagai anak rantauan dan itu benar-benar ada dalam diri kami.

MT Fc merupakan tim paling terpopuler di kota Malang versi dari Mahasiswa/i se- Papua di kota Se- Malang Raya, karena MT Fc adalah salah satu tim terbaik di kota malang untuk Mahasiswa/i dari Papua, penilaian ini diambil dari setiap pertandingan dan setiap kali ada teman-teman se- Mahasiswa/i Papua yang ada di kota Malang, dan akan pula meminta separing atau sebagai latihan persahabatan selalu ada di tim MT Fc.

MT Fc juga terkenal dengan kekompakan dan kebersamaan yang kokoh dan tidak dapat dipisahkan kecuali Mahasiswa/i sudah wisudah dan pulang kampung ke Papua.

Kami kebanyakan berasal dari Suku Walak, jika anda ingin tahu tentang Suku Walak silakan kunjungi klik disini.
Para senioritas kami adalah jagonya bola dan adik- adik kamipun tidak kalah pula.
Dan dibawah ini adalah Foto- foto saat menerima piala Mansinam Cup I di kota Malang.
Miswan Wanimbo, Saat Menerima Piala, Kemenangan MT Fc Malang-Kediri: Elege PHOTOgraphy

Upacara, Saat Penerahan Piala: Elege PHOTOgraphy

Miswan Wanimbo, Saat Menerima Piala, Kemenangan MT Fc Malang-Kediri: Elege PHOTOgraphy

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

2 komentar:

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung