AD (728x90)

Ads

12 Feb 2015

Musyawara Besar Forum Komunikasi Koteka Sally Se-Malang Raya

Tolong Bagikan Lewat
MUBES  F.K Koteka-Sally [Elege PHOTOgraphy]
MTNesw - Malang (12/2/2015) Adalah  moment sejarah Musyawara Besar (MUBES) pertama bagi Pelajar Mahasiswa-Mahasiswi Pegunungan Tengah Papua Se-Malang Raya di kota studi Malang Jawa Timur.

Musyawara  Besar bagi pelajar mahasiswa/i pegunungan  tengah Papua tediri dari beberapa kabupaten di pegunungan tengah yaitu asalKab. Jayawijaya, Yahukimo, Yalimo, Tolikara, 
Nduga, Mamberamo Tengah, Lani Jaya, Pegunungan Bintang dan Puncak Jaya ( F. K Koteka Sally).

Bukanlah organisasi yang baru sebenarnya hanya saja perubahan nama dari Organisasi lama dengan sebutan nama Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/i Pegunungan Jayawijaya  (IKB-PMPJ) Koordinator Kota Malang menjadi Forum Komunikasih Pelajar Mahasiswa/i F. K Koteka-Sally.

Ketua pimpinan sidang sementara oleh Kananias M. Wenda menyampaikan  perubahan nama dan MUBES di lakukan karena ada faktor-faktor tertentu yang membuat mahasiswa/i  mulai menurun dari sisi kekompakan, kebersamaan dan ambisiusme sesama antar Kab. Pegunungan Papua maka rubalah semua  nama dan AD/ART Organisasi ini agar mahasiswa/i bagaimana bisa belajar organisasi dengan keadaan, kebersamaan, kekompakan yang baik dan tidak berambisi dalam berorganisasi dan intinya dari semua ini adalah  kita lupakan masa lalu yang kurang baik dan bagaimana kita belajar membentuk diri karakter kita dari organisasi  yang baru dengan nama yang baru untuk masa depan  yang baru juga sesuai dengan perkembangan masa sekarang dan masa yang akan datang imbuhnya oleh pemimpin sidang sementara.
MUBES  F.K Koteka-Sally [Elege PHOTOgraphy]
Kemudian ketua terpilih atau pengurus baru oleh  Nefri Bayage Menyampaikan Organisasi F. K Koteka-Sally Se-Malang Raya, inilah kesepakatan kami bersama mahasiswa/i  F. K Koteka-Sally dengan butuh proses yang lama sebelum Musyawara Besar  ini dilakaukan dan akhirnya kami berhasil melakukanya dan saya sebagai ketua terpilih akan menyalankan Organisasi  F. K Koteka-Sally ini sesuai dengan kemampuan saya dan sesuai dengan kepercayaan semua anggota F. K Koteka-SallyDan MUBES ini Sah dan disahkan oleh dari pemimpin-pemimpin sidang imbuhnya pa ketua terpilih tersebut dan kami semua anggota akan menjalani organisasi ini sesuai dengan kesepakatan kami.

Dari awal sampai akhir yang sukses dan MUBES ini telah sah dilakukan Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa/i Jayawijaya, Yahukimo, Yalimo, Tolikara, Nduga, Mamberamo Tengah, Lani Jaya, Puncak Jaya dan Pegunungan Bintang (  F.K Koteka-Sally).

Sumber : http://elegewalak.blogspot.co.id/2015/02/mubes-forum-komunikasi-mahasiswai.html

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung