AD (728x90)

Ads

17 Jul 2014

Saatnya Anak Mamteng Bersatu

Tolong Bagikan Lewat
Anak Mamteng Online Photo Doc.Bael W.


MT News - Sentani, 25/3 (Jubi) – Bupati Mamberamo Tengah Mamteng),Ricky Ham Pagawak mengajak semua pihak yang berbeda pendapat di masing-masing  kelompok karena politik, harus bersatu. Sehingga bersatubergandengan tangan membangun wilayah Mamteng dari ketertinggalan di berbagai bidang.

Ini disampaikan Pagawak dalam sambutannya saat resepsi pelantikan di halaman Sekolah Tinggi  Teologi GIDI, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (25/3).  “Kita kemarin berada di masing-masing kelompok karena politik. Kini saatnya kita bersatu,” ujar Pagawak mengajak semua pihak.

Menurut Pagawak, semua yang berbeda itu harus bersatu membangun wilayah pemekaran dari Kabupaten Jayawijaya pada tahun 2008 ini. “Kami ajak semua bergandengan tangan menuju ke Mamteng untuk membangun,” katanya. Dalam rangka membangun bersama itu, Pagawak berharap kepada pihak legislatif Kabupaten Mamteng mendukung kebijakannya tanpa melihat perbedaan padangan politik. “DPR jangan lihat kebijakan kami dari sisi politik tetapi dari pembangunan. Kepada SKPD, kami ajak ke Mamteng untuk kerja tetapi bagi yang masih mau berkeliaran di kota silahkan terus saja,” tegasnya. (Jubi/Mawel)
______________________
Sumber: Tabloit Jubi

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung