AD (728x90)

Ads

23 Jun 2013

Olaraga Dan Organisai Mahasiswa Papua Di Kota Malang Raya.

Tolong Bagikan Lewat

Saat Penarahan Piala oleh Tim Juara I
MT News - Kegiatan yang di lakukan Pelajar dan Mahasiswa/i Papua (IPMAPA) umumnya lebih khusunya Pengunungan Jayawijaya Papua yang terdiri dari gabungan Se-Kab.Pengunungan Jayawijaya yaitu dari Kabupaten Wamena,Mameramo Tengah,Lani Jaya,Puncak Jaya,Tolikara Dan Yahukimo di Kota Study Se-Malang Raya,mengikuti kegiatan pertandingan sepak bola Mahasiswa se-Indonesia Timur  ADONARA Cup yang di laksanakan oleh panitia pelaksana dari NNT  se-Kota Malang Raya.yang berlangsung dari Tanggal 25 Mei sampai dengan Tanggal 6 Juni 2013.
Akhirnya mahasiswa/I pengunungan Jayawiajaya Papua dengan julukan Cenderawasih FC. ternyata tidak sia-sia mengikuti kegitan Pertandingan ADONARA  Cup ini kemarin tanggal 6-6-2013 final  dan juarah  I yang di menangi oleh Tim Gabungan Nusa Tengara Timur (NNT) dan Juara II  dari Cenderawasih Fc.Gabungan Tim Pengunungan Se-Jayawijaya Papua acara ini berlangsung sangat seruh di meriakan oleh Mahasiswa/i se-Indonesia Timur yang berlangsung kemarin Tanggal 6-6-2013.

Saat Kesan Dan Pesan Oleh Senioritas Mahasiswa/i Oleh Michael Kilungga.
Menurut senioritas Mahasiswa se-Indonesia Timur oleh Michael Kilungga dalam kesan dan pesanya menyampaikan bahwa sangat bangah dengan kegiatan teman-teman dan adik-adik mahasiswa/i se-Indonesia Timur di Kota malang semoga ke depan lebih baik dan tetap selalu semangat buat adik-adik Mahasiswa/i yang ada sekarang dan yang akan datang imbuhnya oleh Michael Kilungga mewakili senioritas yang ada di kota Malang.

Sumber : Klik Disini

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung