AD (728x90)

Ads

16 Jun 2013

Kulit Hitam Rambut Keriting Aku Papua

Tolong Bagikan Lewat
Hitam Brarti Bukan Gelap,,Keriting Berarti Bukan Penghalang



MTNews - Aku tetap Papua dan tiada kegelapan yang bisa menghalangku,karena hitam bukan berarti gelap karena keinginanku ingin merubah kegelapan menjadi terang,yang dilihat dari pengamat seseorang tetapi dari penglihatan itu aku ingin suatu saat akan bersinar bagaikan sinar mentari pagi yang indah,dan selalu ada di hatiku.


Karena rambut keritingku bukanlah berarti penghalan yang harus di halangi oleh siapapun karena jalanku bukanlah jalanmu yang aku harus memintamu,karena selalu ada  kesempatan emas untuk menemukan Jalan yang lurus mencapai tujuan dan cita-cita, hanya tinggal menunggu waktu karena dunia selalu ada untuk setiap orang.
Saya yakin dengan semua ini Aku Papua kulit Hitam Rambut keriting.

Oleh : BL

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung