AD (728x90)

Ads

21 Mei 2013

Seruan Pelajar Mahasiswa/i Jawa Dan Bali: PEMDA Kab.MAMTENG Kesejahteraan Tahun Angaran 2012

Tolong Bagikan Lewat
BL
MTNews  –  Forum Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Mamberamo Tengah, Sekertaris Dewan Pengurus Pelajar Mahasiswa Mamberamo Tengah Se-Jawa Dan Bali, Bael.B Wandikbo Menilai Pemerintah Kabupaten Mamberamo Tengah Papua  menyalurkan Dana Pendidikan APBD 2012 tidak sesuai dengan Aturan seperti Tahun-Tehun kemarin.


Hal ini dikemukakan Bael  saat mendatangi Redaksi MTNews, 28/09/2012 kemarin. Dijelaskan, setelah mendapatkan kepastian sidang anggaran periode 2012-1017 pelajar dan Mahasiswa sudah cukup memberikan dukungan penuh, di mana semua yang dilakukan demi memajukan pembangunan SDM di Kabupaten Mamberamo Tengah Papua bisa sesuai dengan jadwal dan Sidang yang sudah ditetapkan.


 “Tapi sampai sekarang kinerja Dinas Pendidikan tahun Anggaran 2011/2012 masih kurang jelas,” terang Bael . Ketidakjelasan ini, katanya, disebabkan karena orang-orang yang telah dipercayakan Pemda Mamteng untuk menangani dana di bidang pendidikan tidak serius untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab seakan-akan PEMKAB Mamberamo Tengah menganggap hal sepeleh. Sedangkan Kebutuhan kesejatrahan Pelajar dan Mahasiswa Sejawa Dan Bali banyak yang belum terpenuhi, dan mahasiswapun Sangat dibutuhkan dalam biaya perkuliahan dan banyak keluhan-keluhan mahasiswa asal kabupaten tersebut banyak yang belum belum terealisasi.


Dalam Forum Tersebut,  Mahasiswa mengemukakan bahwa kinerja dan realisasi dana pendidikan tahun 2011 yang dipercayakan PEMDA MAMTENG kenerjanya dan realisasinya sangat jelas dan memuaskan ketimbang tahun 2012 ini sampai brakhirnya pembagian dana dan sangat kurang dari Tahun kemarin, seharusnya Mahasiswa/i layak mendapatkan dana Kesejahteraan tidak memenuhi syarat dan belum dapat demikian dengan dana pemondokan.sehingga kami dari IkatanN Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa MamberamoTengah Papua mengambil sikap dalam forum tersebut bahwa. :

1.Pemerintah Kab.Mamberamo Tengah Segera Pertimbangkan Untuk Hak-Hak Mahasiswa

 2.Mahasiswa Menegaskan PEMDA MAMTENG harus turun langsung ke setiap kota study

 3.Mahasiswa menegaskan sebelum memasuki bulan mei  2013_seterusnya  PEMDA

MAMTENG harus  secepatnya  mengambil tindakan dan memfungsikan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan dalam sidang APBD Tahun Ke depan.

    4.Pemerintah Kabupaten Mamberamo Tengah harus berjiwa profesional karena Mahasiswa Se-jawa dan  Bali adalah  kader dan kaderisasi ke depan kabupaten mamberamo tengah, maka pemerintah harus berfikir positif demi SDM mamberamo Tengah Kedepan.

    5.Kalau Dana Pendidikan APBD Tahun Ke depan  2013-seterusnya  tidak  terealisasi 
dengan nyata maka Mahasiswa  Mamberamo  Tengah Sejawa Dan Bali akan menindaklajuti menuntut hak-hak mahasiswa dan menggerakan langkah- langkah lain  demi memperjuangkan hak-hak mahasiswa, dan mahasiswa berharap pemda mamberamo tengah   jangan kaget dan  tidak boleh mempersalahkan mahasiswa jika ada kerusuhan atau ada gerakan-gerakan yang tidak  menyenangkan hati  Pemerintah daerah Kabupaten Mamberamo Tengah Papua, karena mahasiswa akan bergerak atas dan bertindak  berdasarkan ” Visi dan Misi” Kabupaten Mamberamo Tengah.

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung