AD (728x90)

Ads

21 Mei 2013

Mahasiswa Minta Calon Bupati Mamteng Saling Mendukung

Tolong Bagikan Lewat
Ilustrasi
MTNews - Malang (13/1 ),Ikatan Pelajar  Pelajar Mahasiswa Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMTP) mendukung siapapun yang akan lolos verifikasi calon kepala daerah yang akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Sebab kami harap, siapapun yang akan lolos atau tidak lolos verivfkasi, harus saling mendukung melaksanakan proses pemilukada,” kata Ketua IKB-PMMTP MALANG-KEDIRI, Bael B.Wandikbo. ke tabloidjubi.com, di Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Menurut Wandikbo, KPU akan mengumumkan enam kandidat yang mendaftar ke KPU. “Kami harap semua pihak dan para kandidat harus bekerjasama mensukseskan proses pilkada yang akan datang. Kerja sama dari kandidat yang lolos maupun tidak sangat kami harapkan,” katanya.



Selain itu, kata Wandikbo, mahasiswa tak hanya berharap kerja sama para kandidat, tapi mahasiswa pun akan kerja sama mengawal proses pemilihan kepala daerah. “Kita akan mendukung dan kawal pilkada berjalan demokratis. Karena itu, kami mahasiswa siap jadi tim pemantau,” kata pria asli Mamteng ini. (Jubi/Mawel)

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung